Wednesday, May 18, 2016

Cara Memotong Cerutu



Pengalaman pertama Anda mengisap cerutu? Kalau ya, nah, kini saatnya Anda belajar memotong cerutu dengan benar. Kalaupun Anda tidak ingin mengisap cerutu, pengetahuan memotong cerutu tentunya berguna, terutama ketika Anda perlu melakukannya untuk para tamu di sebuah pesta atau perayaan

1 > PILIH UJUNG YANG AKAN DI POTONG Ujung cerutu yang harus Anda potong adalah         yang masuk ke mulut dan disebut "topi" atau "kepala" cerutu. Ujung berlawanan disebut      "kaki" cerutu. Bagian kepala mudah dikenali karena adanya topi di sekelilingnya, yaitu           lapisan tembakau membulat yang diselipkan menutupi kepala cerutu.
  • Bagian kepala juga mudah dikenali karena biasanya berada paling dekat dengan stiker logo yang melingkari badan cerutu.
2 > KENALI DI MANA BAHU BERAKHIR  Bahu adalah titik di mana lengkungan cerutu               mulai lurus.[1] Tepat di atas bahu cerutu, di mana masih ada lengkungan, adalah titik             yang sebaiknya Anda potong.

3 > PADA TANGAN DOMINAN ANDA LETAKAN PEMOTONG CERUTU DI ANTARA                 TELUNJUK DAN JARI IBU.

4 > Selipkan kepala cerutu ke dalam pemotong, dan pejamkan salah satu mata Anda untuk       memastikan posisi cerutu telah benar. Letakkan cerutu sedemikian rupa agar Anda               memotongnya tepat di atas bahu cerutu.
  • Ingat, memotong terlalu sedikit lebih baik daripada memotong terlalu banyak. Anda nantinya bisa memotong sedikit lagi, tapi tidak mungkin mengembalikan potongan cerutu yang telanjur terbuang. Jangan sampai Anda menyesal
         TERIMAKASIH

No comments:

Post a Comment